Pria Bernama Tuhan

blogger templates
Pria Bernama Tuhan
Pria Bernama Tuhan
Baru-baru ini seorang pria asal Jawa Timur menunjukkan identitasnya yang bernama Tuhan dan dibuktikannya dengan menunjukkan KTP. Nama Tuhan yang saat ini sedang digunakannya ternyata memang benar nama yang ia dapatkan sejak ia masih kecil.

Terkait dengan namanya itu, Tuhan yang keseharian biasa disapa Pak To atau Pak Han tak banyak banyak bicara. Ia merasa nyaman saja pada namanya. Pria yang tinggal di desa Kluncing, Licin, Banyuwangi itu tak menyangka jika foto KTP-nya yang tercantum nama Tuhan tiba-tiba dibicarakan banyak orang.

Nama Tuhan ini ternyata tidak disetujui oleh banyak pihak jika digunakan oleh Pak To. Secara Keagamaan ternyata ada aspek yang diperhatikan. Tuhan adalah wujud yang disembah manusia, oleh karena itu tak layak seorang manusia memiliki nama yang demikian.

Saat disinggung tentang namanya, semasa orangtuanya hidup, ia tak pernah diberi penjelasan apa-apa mengenai namanya. Saudara-saudarinya pun tak pernah memberikan penjelasan khusus mengenai namanya yang unik itu.


Pak To pun diberi pilihan berhubungan dengan nama lengkapnya ini. Ia diminta untuk segera mengganti namanya, atau jika tidak, maka ia harus menambah kata di depan nama Tuhan. Tentu agar namanya tidak cuma Tuhan saja.


0 Response to "Pria Bernama Tuhan"

Post a Comment