Barcelona Tumbangi Atletico

blogger templates
Barcelona Tumbangi Atletico
Barcelona vs Atletico
Barcelona menuai hasil baik kala bertandang ke Vicente Calderon, melawan tuan rumah Atletico Madrid, Minggu (13/9/15) dinihari WIB.

Awalnya Barcelona sempat tertinggal satu gol yang dilesakkan Fernando Torres. Namun Barcelona kemudian unggul tatkala dua gol balasan tercipta oleh Neymar dan Messi. Dua gol balasan ini otomatis membuat Barcelona menang dan memetik tiga poin.

Dari tiga pertandingan sempurna ini Barcelona untuk sementara berada pada puncak klasemen.

Tercatat Barcelona lebih banyak melepaskan tembakan sejumlah 13, dan yang tepat sasaran 5 tembakan, sedangkan Atletico membuat 11 tembakan dan Cuma 3 yang tepat sasaran.

Pada menit ke-51 gawang Barcelona bobol saat Torres mampu menyelesaikan serangan cepat Atletico dengan sepakan keras mendatar. Barcelona tertinggal. Namun empat menit berikutnya Barcelona mampu memnyeimbangkan kedudukan oleh karena gol yang dicipta Neymar.

Messi duduk sebagai pemain pemain pengganti dan baru masuk di menit ke-60. Lagi-lagi Messi bertindak sebagai penentu kemenangan ketika ia melesakkan satu gol di menit ke-77. Gol kedua ini serta merta membuat Barcelona pulang membawa tiga poin.


Barcelona seperti biasa unggul pada ball possession. Anak asuh Enrique itu unggul 69%-31% atas Atletico.

0 Response to "Barcelona Tumbangi Atletico"

Post a Comment