Musisi Indonesia Berkompetisi di APM

blogger templates
Anugerah Planet Muzik (APM)
Penghargaan musik Asia Tenggara Anugerah Planet Muzik (APM) 2015 diikuti oleh 21 musisi Indonesia yang masuk nominasi. Musisi-musisi ini tidak sendiri, sebab mereka akan bersaing dengan musisi dari dua negara tetangga, yakni ke-44 musisi asal Malaysia da Singapura. Semua musisi yang bersaing di APM ini akan berupaya kuat merebut posisi 19 terpilih.
Beberapa musisi Indonesia yang ikut adalah Raisa, tulus, Isyana Sarasvati, Yuna, Nowela, Kunto Aji, grup vokal Gamaliel, Audrey, Chantika, dan beberapa musisi lainnya.
Anugerah Planet Muzik kali ini akan diselenggarakan di Suntec, Singapura, pada tanggal 9 Oktober 2015 ini. Para penggemar dan audiens bisa memilih lagi dan musisi kesukaan mereka lewat laman facebook Anugerah Planet Muzik selama periode 25 Agustus hingga 1 Oktober 2015, sebelum pemenang nominasi diumumkan.
Selain kategori-kategori nominasi biasa, untuk ajang APM kali ini akan ditambahkan kategori baru yang sedikit berbeda, yakni Breakhtru Artiste Award, yakni kategori yang dimunculkan untuk mendukung prestasi artis-artis Melayu yang telah berhasil di musik internasional. Tentunya agar dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi yang lain.

0 Response to "Musisi Indonesia Berkompetisi di APM"

Post a Comment