Dukun Cabul

blogger templates
Dukun Cabul
Ilustrasi Dukun Cabul
Fenomena dukun cabul akhirnya kini muncul lagi ke permukaan. Setelah beberapa waktu lalu berbagai kasus dukun cabul muncul ke permukaan. Ini sangat disayangkan karena selalu ada yang tertipu meskipun telah ada kasus sebelumnya yang seharusnya bisa menjadi pengingat.

Dilihat dari sudut manapun, dari sudut pandang yang logis, sungguh sangat tidak bagus untuk percaya bahwa keberhasilan, kesuksesan, bisa diraih hanya dalam waktu singkat dengan mempercayai dukun. Sangat tidak masuk akal.

Korbannya tentu kebanyakan para ibu dan gadis. Modusnya sederhana, para korban diminta untuk mengikuti segala perintah yang diminta sang dukun. Misalnya saja kewajiban yang sangat tidak masuk akal adalah korban harus dimandikan dan ditelanjangi. Nah, saat seperti inilah dukun-dukun cabul ini mulai bertindak.

Pelajaran yang seharusnya didapat, jangan percaya pada dukun. Ada banyak hal di luar kemampuan manusia yang semestinya tidak perlu kita percayakan pada dukun. Bahkan untuk alasan-alasan yang tidak bisa dijelaskan.

Tentu konyol sekali, demi mendapat kebahagiaan dukun pun digunakan. Sesuatu yang seharusnya bisa didapat sendiri kok dipercayakan pada pihak abal-abal yang tentu profesionalitasnya dipertanyakan.

Budaya percaya dukun seperti ini mesti segera ditinggalkan. Jika tidak, akan selalu ada korban-korban penipuan dan pencabulan baru. Tentu sangat disayangkan bukan? Bahwa peristiwa yang telah ada tidak memberi pelajaran untuk yang lain.


0 Response to "Dukun Cabul"

Post a Comment